Musyawarah Besar ( MUBES) HIMADISTRA FISIP UTU
  • Ilmu Administrasi Negara
  • 12. 03. 2021
  • 0
  • 694

Aceh Barat, Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) Ilmu Administrasi Negara Universitas Teuku Umar mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) tingkat jurusan.

 

Kegiatan MUBES ini dilaksanakan di gedung Aula Serba Guna Universitas Teuku Umar dan berlangsung selama 2 hari yaitu mulai dari tanggal 4-5 Maret 2021 dan dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fadhil Ilhamsyah, S.IP.,M.Si. Dalam pembukaannya, Ketua Jurusan IAN-UTU menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya MUBES ini untuk merubah dan memperbaiki AD/ART HIMADISTRA FISIP UTU dan mempercepat pemilihan ketua HIMADISTRA yang baru dan beliau berharap MUBES ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru serta beliau berharap HIMADISTRA FISIP UTU masih terus tetap menanamkan budaya-budaya diskusi yang mengkaji permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat.

 

Kegiatan MUBES HIMADISTRA FISIP UTU yang ke-4 ini mengangkat tema “Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju Organisasi yang Unggul”. Riza Afriani selaku PJS HIMADISTRA FISIP UTU menyampaikan siapa pun yang melanjutkan HIMADISTRA semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta bisa memimpin HIMADISTRA FISIP UTU menjadi himpunan yang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi unggul serta bisa merangkul HIMADSITRA FISIP UTU menjadi himpunan yang erat akan tali persaudaraannya.

 

Ketua panitia Yusri Amril mengatakan “Alhamdulillah MUBES berjalan dengan lancar dan semoga HIMADISTRA FISIP UTU semakin jaya”. Adapun hasil Musyawarah Besar (MUBES) HIMADSITRA FISIP UTU yang ke-4 tahun 2021 antara lain :

  1. Penyampaiaan LPJ Kepengurusan HIMADISTRA Periode 2019-2020
  2. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HIMADSITRA FISIP UTU
  3. Rekomendasi Kegiatan kepengurusan selanjutnya
  4. Penetapan panitia KPR
  5. Hasil MUBES HIMADISTRA FISIP UTU (Yoni/Himadistra)

Lainnya :