FPIK UTU Gelar Evaluasi Pembelajaran Semester Ganjil dan Persiapan Semester Genap T.A 2021-2022
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 24. 01. 2022
  • 0
  • 1351

FPIK UTU – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar gelar Evaluasi dan Persiapan Pembelajaran pada Semester Genap 2001-2022. Kegiatan Evaluasi dan Persiapan tersebut diselenggarakan di Gedung Terintegrasi Lantai 2 Ruang Aula Universitas Teuku Umar. Kegiatan ini didampingi oleh Dekan, Wakil Dekan I dan II, Senat FPIK, Ketua Jurusan Program Studi, Sekretaris Program Studi dan dosen-dosen dilingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UTU. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara rutinitas setiap awal Semester, baik itu di Tahun Pembelajaran Semester Ganjil maupun di Semeter Genap. Senin 24 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FPIK yang di moderator oleh Wakil Dekan 1, dalam penyampaian Dekan FPIK yaitu ucapan selamat kepada Prodi dan Dose dan penggunaan Buku Bimbingan Mahasiswa, baik itu Bimbingan Akademik, Magang maupun Tugas Akhir Skripsi. “Saya mewakili akandemik FPIK selaku Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UTU memberikan selamat kepada Tim Wiradesa Prodi Perikanan, Kemudian selamat untuk Program Studi Perikanan yang penggunaan anggaran paling banyak, dan yang terakhir terima selamat kepada Ibu Nabila sebagai Dosen Pendamping Lapangan (DPL) terbaik” Ujar Prof. Dr. M Ali S, M.Si.

Kemudian Dekan juga menyampaikan terkait penggunaan Buku Bimbingan untuk setiap dosen diwajibkan mengisi buku tersebut pada saat mahasiswa yang akan melakukan bimbingan dengan Bapak/Ibu Dosen yang ada di lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UTU.

Salah satu agenda di Evaluasi tersebut adalah pelaporan kinerja semester Ganjil pada tahun Ajaran 2020-2021 dan perencanaan untuk Semster Genap Tahun Ajaran 2021-2022 oleh 4 (empat) prodi yang berada dilingkup Fakultas, yaitu pelaporan dari Program Studi Akuakultur, Perikanan, Sumberdaya Akuatik dan Program Studi Ilmu Kelautan FPIK UTU. Salah satu isi dari laporan prodi yaitu jumlah mahasiswa yang telak melakukan sidang, jumlah mahasiswa magang, dan pembagian tim mengajar dilingkup prodi masing-masing.

Hasil akhir dari rapat Evaluasi Pembelajaran dan Persiapan Semester kedepan supaya kinerja Bapak/Ibu Dosen lebih baik lagi dari sebelumnya. “Harapan kami dengan adanya kegiatan Evaluasi Pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2020-2021 dan Persiapan Pembelajaran Tahun Ajaran 2021-2022 agar lebih maksimal lagi untuk semester ini dan kedepan, kemudian kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antara dosen-dosen dan staf dilingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar” Ujar Wakil Dekan I Dr. Muhammad Rizal, M.Si. [Afdhal].

Lainnya :