• Ilmu Administrasi Negara
  • 24. 10. 2020
  • 337

 

VISI

Menjadikan Program studi Ilmu Administrasi Negara sebagai wadah pembentuk sumber daya manusia yang profesional dalam pengembangan Marine Business dan pemerintahan yang Good & Clean Governance di tingkat nasional pada Tahun 2025

MISI

  1. Menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang pengembangan ilmu pengetahuan khususnya melalui  pendidikan Ilmu Administrasi Negara yang berlandaskan Imtak, Pancasila dan UUD 1945.
  2. Menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang pengembangan ilmu pengetahuan Pemerintahan yang Good & Clean Governancedalam menata Pemerintahan Desa atau Gampong di Wilayah Pesisir melalui penelitian, serta pengabdian pada masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Administrasi Negara yang administratif agar dapat mencapai standar kualitas melalui program pengajaran secara reguler.
  4. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan berwawasan kebangsaan yang berorentasi pada dinamika Pemerintahan Desa atau Gampong di Wilayah Pesisir, semangat otonomi daerah, dan teknologi informasi.
  5. Menyelenggarakan riset yang berdaya saing tinggi di tingkat nasional, dan internasional.
  6. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan bekerja team work, disiplin, dan komunikatif.
  7. Meningkatkan kemampuan analisis melalui penelitian di bidang Ilmu Administrasi Negara yang kreatif, inovatif dan edukatif.